Home » » 7 Aplikasi Populer Tablet PC Android

7 Aplikasi Populer Tablet PC Android

Penulis : Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 13.45


Sebuah tablet android akan membuka dunia baru seluruh media untuk Anda dalam satu paket, sangat nyaman dan portabel! Tablet Android mencakup semua yang anda butuhkan dalam perangkat tipis yang pada dasarnya seperti satu layar besar. OS Android yang membuat tablet PC menjadi unik. Sistem operasi Google yang benar-benar terfokus pada kegunaan, konektivitas ke email Anda dan menonton atau mendengarkan media. Hal terbaik tentang Android adalah bahwa hal itu benar-benar disesuaikan dan Anda dapat mengatur tablet Anda sesuai dengan pilihan Anda.
Tablet Android sama seperti PC dalam hal Anda dapat menginstal aplikasi, atau aplikasi, dari jenis mana yang Anda suka dan membuat tablet Anda sendiri. Cukup tempatkan shortcut untuk aplikasi favorit dan paling banyak digunakan di homescreen Anda.
Apps tersedia di toko aplikasi di internet, toko paling terkenal Google yaitu ‘Android Marketplace. ” Anda juga dapat mencoba ‘Appbrain’, ‘Androlib’ dan ‘Andappstore. ” Ini adalah database besar dari aplikasi yang berbeda yang Anda dapat cari dan instal. Hal terbaik adalah bahwa kebanyakan dari aplikasi ini adalah benar-benar gratis!
Berikut adalah 7 aplikasi android yang sangat populuer yang harus Anda miliki di tablet Anda:
1.  Facebook – Jika Anda seperti 500 Juta pengguna Facebook lain maka Anda akan menyukai aplikasi ini, karena akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke teman di mana saja dan kapan pun untuk portabilitas tablet Anda.
2.  Twitter – Banyak cara lain untuk tetap berhubungan dengan jaringan Anda, atau hanya melihat apa yang orang lain lakukan. Hanya tekan keluar pesan cepat dan berbagi dengan dunia, itu yang paling dalam real-time konektivitas.
3.  Angry Birds – Jangan berbohong! Tidak ada yang terlalu sibuk dalam beberapa menit untuk menghancurkan babi hijau dengan berbagai jenis Angry Birds.
4.  Kindle – Ingat bahwa tablet sangat ideal untuk membaca eBook dengan layar bagus karena cukup besar, sehingga aplikasi Kindle sangat bagus karena memberikan ribuan eBook gratis atau kemampuan untuk membeli yang baru dengan harga murah.
5.  Google Translate – Bahasa tak perlu menjadi penghalang lagi. Gunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan teks dalam lebih dari 50 bahasa. Berkomunikasi dengan teman-teman asing atau pelanggan jauh lebih mudah sekarang.
6.  Gmail – Bayangkan bisa mendapatkan update email segera dari semua kontak Anda segera setelah Anda terhubung ke internet? Aplikasi ini mengancam untuk membuat laptop Anda tidak berguna!
7.  YouTube – Sebuah layar tablet sangat ideal untuk mengusir kebosanan dengan melihat video YouTube, Aplikasi YouTube akan menghubungkan Anda.
Share this article :

Posting Komentar